Selasa, 23 April 2024
  • (0473) 21480
  • dlh@luwuutarakab.go.id

Pesan Kadis LH : Jangan Terlena

Pesan Kadis LH : Jangan Terlena Pertemuan Kadis LH beserta Jajaran Pegawai Dinas LH

dlh.luwuutarakab.go.id, MASAMBAjangan terlena dengan kondisi tidak ada pimpinan” demikian Pesan yang terus diulang Kepala Dinas LH, Ir. Buramin Dannu pada saat pertemuan dengan jajaran Dinas LH di teras belakang kantor Dinas LH Kab. Luwu Utara (Jumat, 10 Agustus 2018).

Dalam menjalankan tugas dan fungsi, Kepedulian dan inisiatif harus ada pada teman-teman baik pada level eselon III, eselon IV, dan Staf serta juga harus tanggap dan respon yang cepat terhadap perintah maupun arahan pimpinan” tambahnya.

Selain itu Ir. Buramin Dannu menyampaikan bahwa ada beberapa kegiatan yang perlu menjadi perhatian kita diantaranya rangkaian peringatan Hari Kemerdakaan di bulan Agustus dan Kemah Kementerian Sosial seluruh indonesia yang dipusatkan di Desa Baloli dan Kamiri pada Bulan september untuk bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3, Tindak lanjut KLHS RTRW Serta Studi AMDAL untuk bidang Tata Lingkungan, Pembangunan BIOGAS dan IPAL untuk bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan LH serta Tindak Lanjut KUA PPAS Perubahan Anggaran untuk Kesekretariatan.

Pada kesempatan tersebut juga Ir. Buramin Dannu meminta maaf kepada seluruh jajaran Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Luwu Utara.   

Untuk diketahui, Ir. Buramin Dannu Kepala Dinas LH pada tanggal 13 Agustus sampai dengan tanggal 27 September 2018 akan bertugas sebagai Tim Pemandu Haji Daerah Kabupaten Luwu Utara untuk mengawasi dan memantau pelaksanaan Ibadah Haji .

Beliau akan berangkat bersama Rombongan Haji Masamba Kloter 35 pada hari Senin 12 Agustus 2018.

Demi kelancaran Roda Organisasi, Untuk sementara Kewenangan Kepala Dinas LH secara non formal dilaksanakan oleh Sekretaris Dinas LH Ir. Imran, sambil Menunggu Surat Resmi Pelaksana Harian dari BKPSDM.